Kamis, 19 September 2013

BIODATA ADMIN



Hai hai hai....


Perkenalkan teman-teman, ini pos pertamaku di blog ke 2 ku....salam kenal ya...
by the way any busway (?), aku masih duduk di kelas 2 SMA loh #sapayangnanya#.
Blog ini berisi tentang kehidupan keseharianku di manapun aku berada, 
nah, bagi kalian yang pengen kenal ame gue...#kokjadiguesih..?# gue saranin aja untuk memfollow twit-twit gue @awandabeep98 dan untuk fb gue, silahkan ke :awanda hwang.
nah biar lengkap aja, nih gue kasih biodata lengkap gue...
check this out..!!!

Nama : Maghfiroh awanda kusuma
Ttl     : Madiun, 04 Januari 1998
Alamat : (emm,,,gue kasih kotanya aja ya) Madiun, jawa timur.
sekolah : SD_SDN 1 KEDUNGREJO
             SMP_MTsN PILANGKENCENG
             SMA_SMAN 1 MEJAYAN
             UNIV_belum ada...hhh., kan gue masih kelas 2.
kelas :11,jurusan IPA (XI IPA 4)
berat badan : 41 kg (bisa berubah kok, jadi jangan khawatir kalo gue jadi gendut).
tinggi badan : 151 cm ( bisa berubah juga kok,..kalo dipikir-pikir gue pendek juga ya).
makanan favorit gue tuh makanan yang khas indo beud....yaitu NASGOR, dan gak ketinggalan BAKSOnya bang 1,,,.dan minuman favorit gue tuh air putih, yaiyalah putih, ntar kalo airnya merah apa hayo jadinya,...#DARAH ?_Bukan, tapi Syruppp...


*itu tadi adalah sekilas tentang gue, ntar kapan-kapan lagi yah....
 jangan lupa ya, kalo abis liatin postingan gue, langsung di comment ajah,,, okay..

see u..
salam sejahtera....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar